Ibrahimovic Akan Melakukan Lebih Baik Lagi Untuk United

Ibrahimovic: Saya Harus Tampil Lebih Baik

zlatan-ibrahimovic

Penyerang Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic telah mengakui dia harus bisa melakukan dengan lebih baik untuk timnya yang bermain imbang melawan Liverpool pada hari Senin.

Mantan striker Paris Saint-Germain bersama Paul Pogba terus menerus member serangan di awal babak kedua, tetapi dia gagal untuk mencetak sebuah gol.

United harus menerima kegagal mereka dalam memecahkan kebuntuan dalam lanjutan Liga Premier dan Ibrahimovic telah mengakui dia akan membuat perbedaan.

“Itu sangat sulit,” Ibrahimovic kepada wartawan.

“Saya harus mengejar bola daripada melakukan serangan. Tetapi saya, mampu menghasilkan tendangan kegawang lawan.”

“Kemudian, saya sedang berada di dalam posisi yang tepat dan itulah yang penting. Untuk laga selanjutnya saya akan melakukan jauh lebih baik.”

“Itu merupakan sebuah pretandingan yang sangat baik dan sulit untuk bisa membaca permainan, berhadapan dengan Liverpool, yang mampu mengalahkan klub besar. Saya pikir itu adalah hasil yang baik.”

Red Devils saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Premier yang hanya mengumpulkan 14 poin dari delapan pertandingan, yang berselisih lima poin dari Manchester City pemimpin klasemen liga.

Zlatan Ibrahimovic Hengkang, Paris Saint-Germain Kehilangan Delapan Juta Fans

ibrahimovic

Jesper Blomqvist mantan pemain Red Devils menyatakan bahwa klub asal Ligue 1, Paris Saint-Germain harus merekakan delapan juta pendukungnya usai gabungnya Zlatan Ibrahimovic bersama klub asal Liga Primer.

Ibrahimovic, yang berusia 35 tahun itu yang memilih pergi dari Ligue 1 Perancis akhir musim lalu setelah meraih banyak trofi berturut-turut selama dia bermain empat musim di Stadion Parc des Princes dan Blomqvist, dan mantan pemain kebangsaan Jerman, meyakini bahwa PSG telah banyak kehilangan meski bukan hanya dari segi seorang pemain.

“Dia merupakan salah satu sosok pemain besar di timnas Swedia,” ujar Blomqvist kepada media. “Dia juga sebagai pengusaha parfum yang menggunakan brand sendiri, dunia otomotif seperti mobil Volvo dan juga pakaian olahraga. Dia memakai merk sendiri. Meski dia ada sudah tidak bermain untuk timnas namun ada di mana-mana.

“Saya bekerja dibidang travel yang berpergian dari Swedia ke Manchester. Banyaknya peminat disana. Nama Zlatan begitu terkenal di Swedia. Saya  merasa delapan juta supporter PSG yang berada di Swedia sekarang sudah beralih menjadi fans Manchester United. Meski tidak semuanya, tapi itulah yang terjadi.

“Penerbangan disana lebih banyak, karen mereka menjual tiket di tiap pertandingan United. Saya melakukannya itu sudah lama. Saat ini begitu banyak perusahan yang berkejasama dengan saya untuk melakukan penerbangan bersama para suporter.”

Yang kabarnya PSG memang sedang kesulitan untuk beradaptasi atas hengkangnya Ibrahimovic sepanjang musim ini dan ketiadaannya pemain berpostur jangkung itu menyebabkan kurang optimalnya permainan tim asuhan Unai Emery.